Hy, guys di bulan february kita merayakan valentine day(hari kasih sayang). Gw mau menceritakan acara valentine day yang dilaksanakan di sekolah gw yakni STRADA BL.Acaranya meliputi:

1. Mendengarkan lagu. Gw dan friends akan mendengarkan lagu yg bertemakan cinta. Kita mendengarkannya lewat loudspeaker, dan didengarkan pada saat istirahat.Lagu diperdengarkan dpt ada yg dr kaset ada juga yg dinyayikan oleh murid. Oh ya teman gw kepilih loh untuk nyanyi.

2. Du-du(dari untuk dgn ucapan).Dudu juga saya dengarkan lewat loudspeaker.Didengarkan setiap satu lagu telah selesai diperdengarkan.

3. Tukar kado. Acara ini dilaksanakan di kls masing masing.Kami meletakkan kado kado kami di atas meja. Setelah itu kamipun mengambil kadonya.Mengambil kadonya nggak sembarang ngambil, kami akan ditutup matanya saat mengambil kado.
Itulah acara valentine di sekolah saya.Bagaimana dgn kamu??