Satu lagi misteri manusia sebagai fakta unik dari Amerika. Seorang anak muda mengalami kecelakaan disalju, membeku selama satu malam dan seluruh anggota tubuhnya keras seperti es, tetapi ternyata hidup kembali setelah diberi pertolongan.

Alam banyak memberikan prestasi yang menakjubkan, namun ini adalah masalah yang berbeda sama sekali ketika kita manusia sudah melewati batas-batas normal. Inilah manusia yang sudah membeku dalam es dibawah 25 derajat celcius selama satu malam tetapi masih hidup kembali.

Pagi yang kejam itu sangat dingin di Lengby, Minnesota, ketika seorang pria menemukan tetangga 19 tahun umurnya, Jean Hilliard berbaring di atas salju. Seluruh tubuhnya membeku dari malam sebelumnya, saat suhu turun 25 derajat di bawah nol. Rupanya, Jean sedang berusaha keras untuk mencapai tetangganya dan ia tergelincir dijalan. Ketika tubuhnya ditemukan dia segera dikirim ke rumah sakit setempat, di mana kondisinya mengejutkan dokter. Salah satu perawat mengatakan bahwa tubuh Jean begitu dingin, rasanya seperti memegang es dan bahwa wajahnya benar-benar putih, pucat, tanda kematian. Jean juga mengalami peradangan karena membeku, dan tidak ada anggota tubuhnya yang bisa ditekuk, atau digerakkan.

Staf rumah sakit bekerja sebis mungkin untuk menolongnya, namun ini situasi yang mengerikan. Bahkan jika Jean masih bisa mendapatkan kembali kesadaran, akan lebih besar kemungkinan mengalami kerusakan otak parah, sebab ia membeku dibawah salju -25 derajat dan kedua kakinya harus diamputasi. Keluarganya berkumpul dalam doa, berharap keajaiban. 2 jam kemudian, tubuh Jean sudah bisa bergerak dari kebekuan dan ternyata in tersadar.

Dia baik-baik saja, mental dan fisik, meskipun kelihatan agak bingung. Tetap akan tercatat dalam sejarah manusia sebagai fakta unik dan sekaligus semakin menambah misteri manusia dalam kehidupan ini. Bahkan radang dingin itu perlahan-lahan menghilang dari kakinya membuat heran dokter yang menangani. Dia dipulangkan 49 hari kemudian dalam keadaan sehat tanpa kehilangan satu jari, dan hanya luka kecil. Saya pastikan bahwa inilah kebesaran Tuhan.