Semuanya pernah liat Limbah di TV kan? hehe… ternyata dibalik misteriusnya…

dia adalah seorang akademisi yang patut diacungi

karena ternyata nama asli dan gelarnya adalah :

Prof.Dr.Limbad, SH.


Salah satu paranormal yang selalu hadir dalam setiap persidangan Bupati nonaktif Kutai Kartanegara Syaukani HR adalah Mbah Lim.
Siapakah sebenarnya pria berambut gimbal dan sering berpakaian serba hitam itu? Nama aslinya ternyata Limbad.

Dalam kartu nama yang diberikan pada detikcom, tertera Prof Dr Limbad SH. “Doktornya dari Universitas Kesejahteraan Muslim Indonesia di Depok. SH-nya dari Universitas Pancasakti, Tegal,” kata Mbah Lim ditemui di istirahat sidang Syaukani di Pengadilan Korupsi, Gedung Uppindo, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (2/11/2007). Doktor yang diperolehnya merupakan honoris causa. Mbah Lim dinilai berhasil mengembangkan ilmu pengobatan dan spiritual. Di kartu namanya tertulis profesi sebagai penasihat spiritual.

Bekerja untuk instansi Markas Besar Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional dan Pengendalian Pers Informasi Negara. Apa fungsi lembaga ini? “Untuk mengawasi pers di seluruh Indonesia,” kata Mbah Lim yang setia berambut gimbal itu. Menurut ajudannya, Sigit, sesuai akte kelahirannya Mbah Lim sudah berumur 45 tahun. Namun saat ditanya langsung ke Mbah Lim, dia mengaku lebih muda. “Saya lahirnya tahun 1972,” akunya. Mbah Lim sehari-hari tinggal di Tegal, Jawa Tengah, bersama istri dan 2 anaknya. Jika sedang ada acara di Jakarta, Mbah Lim menginap di hotel. Termasuk saat hadir di sidang Syaukani pun, Mbah Lim tinggal di hotel.