JAKARTA, KOMPAS.com — Merasa ditipu oleh Raul Lemos, ternyata tidak dialami oleh vokalis pop Krisdayanti saja. Istri Raul, Sechah Salem Sagran alias Silvalay Noor Athalia, yang juga dikenal dengan panggilan Ata, merasa mungkin ia juga dibohongi oleh Raul.
“Ada dua kemungkinan, dia (KD) dibohongi atau saya dibohongi, atau kami berdua dibohongi,” kata Ata dalam jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, SH, di Gedung Summitmas I, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2010).
Sebelum KD mengaku bahwa ia telah dibohongi Raul, yang mengatakan bahwa ia sudah menduda, sebenarnya Ata sudah memperingatkan KD. “Saya sudah menghubungi KD lewat telepon. Saya memintanya untuk bicara (dengan Ata), bukan sebagai musuh, tetapi tidak ada tanggapan,” ungkap Ata.
Tanpa tanggapan dari KD, Ata kemudian berupaya menghubungi kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, SH. Namun, hasilnya sama saja. “Kemudian saya telepon Elsie Lontoh. Beberapa kali tidak ada tanggapan. Kemudian, saya SMS cukup keras, baru dia mau menerima komunikasi dengan saya,” kata Ata.
Bukan tanpa alasan jika Ata berupaya memperingatkan KD. “Ada SMS dari suami saya bahwa KD itu bukan tujuan dia,” ujar Ata.
Namun, apa mau dikata, akhirnya KD sadar bahwa ia dibohongi oleh Raul. “Begini, saya sudah menawarkan secara baik-baik kepada KD secara intern, kenapa tidak ada tanggapan? Kalau ada niat baik, pasti dia akan tanggapi apa yang saya tawarkan. Itu yang membuat saya ragu atas kemunduran dia (memutuskan Raul),” pungkasnya.