Cerita Lucu – Neraka Lagi Ada Promosi
Si Ahmad pernah mengalami mati suri. Ketika mati suri, dia diajak Malaikat untuk mengunjungi neraka dan surga.

Pada saat itu dia melihat banyak artis-artis cantik berbugil ria, mabuk-mabukan, orang-orang main judi, sakau, tripping, wah… pokok segala bentuk kehidupan maksiat duniawi ada disitu.

Tapi sewaktu dia mengunjungi surga dia melihat semua orang-orang berpakaian serba putih, sholat, berdoa, kerja keras.

Sebulan setelah dia mengujungi neraka dan surga, si Ahmad benar-benar meninggal. Sang Malaikat pun datang menjemput dia. Ditengah perjalanan sang Malaikat menanyakan kepada Ahmad:

“Pak Ahmad, sebulan yang lalu kamu kan pernah mengunjungi neraka dan surga, nah… kamu mau pilih yang mana?”

Jawab Ahmad: “Wah… jelas pilih neraka dong, kehidupan di neraka kan enak, nanti aku mau booking artis-artis sexy”

Jawab Malaikat: “Baik, sekarang kita langsung menuju neraka saja”

Tidak lama kemudian si Ahmad dan Malaikat pun tiba di depan pintu neraka. Si Ahmad pun sudah tidak sabar ingin segera masuk ke neraka. Tapi setelah pintu neraka terbuka dia melihat suasana di neraka kali ini tidak seperti ketika dia kunjungi sebulan yang lalu. Kali ini dia melihat orang-orang sedang disiksa dengan api neraka. Lalu si Ahmad bertanya kepada sang Malaikat:

“Oh… Malaikat, kenapa jadi begini, mana artis-artis sexy yang pernah aku lihat sebulan yang lalu? Kalau begini aku enggak jadi pilih neraka”

Sang Malaikat menjawab: “Waktu kamu datang ke sini sebulan yang lalu, neraka sedang ada promosi, sekarang promosi sudah habis”.

Lalu sang Malaikat pun mendorong si Ahmad masuk ke neraka sambil berkata: “Tadi kamu sudah memutuskan pilih ke neraka, sekarang kamu harus masuk kesana”

Sumber :http://dunia-lucu-lucu.blogspot.com/2009/11/cerita-lucu-neraka-lagi-ada-promosi.html