Pd tanggal 7-8 desember gw dan keluarga pergi ke puncak. Hari itu adalah pengalaman pertama gw pergi ke puncak(gila kampvngan banget ya gw). Historyna begini;
di pagi hari nan indah,gw bangun ketika jam menunjukkan pukul 06.45.Padahal keluarga janjian pukul 08.00.Di pagi hari nan indah itupun gw dan keluarga siap siap dgn sangat terburu buru.Akhirna kitapun berangkat pukul 08.15.Gila di mobil tuh penuh banget dgn lautan manusia dan barang.Ok lupain aja hal itu. Sesampainya di puncak, mobil kitapun berjalan dgn jalanan yg penuh dgn jalanan zig – zag.Oh ya dlm perjalan itu gw ngeliat banyak banget kebun yg sangat mengagumkan, tiba2 saat jalanan yang nanjak amat tinggi.Mobil gw tuh gak bisa nanjak,mobil gw tuh hampir aja jatuh ke belakang.Akhrinya setelah ac mobil dimatikan mobil gw pun bisa jalan kembali. Sesampainya di villa.Gw pun segera siap siap untuk makan. Selagi gw dan keluarga lagi makan keluarga dikejutkan karena saudara gw kecebur di kolam renang. Gila ternyata tuh kolam renang dalem bgt ya sekitar leher gw lah. OK, setelah makan keluargapun mulai berenang,di kolam airnya dingin banget ampe gw mandi tuh air villa dingin amet,hinggapun cuma mandi sekitar 5 guyuran.Setelah itu keluarga makan lagi. Abis makan kita ngerayain natal di aula. Setelah itu kita bobo. Bangun gw sarapan nasgor. Akhirna gwpun pulang dgn membawa oleh oleh buah buahan.Itulah cerita gw liburan di puncak